QURBAN DAN HARI RAYA IDUL ADHA: MAKNA, PERSIAPAN, DAN PANDUAN BAGI PEMULA

Hari Raya Idul Adha, yang juga dikenal sebagai Hari Raya Qurban, adalah salah satu momen yang sangat dinantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Perayaan ini tidak hanya menyimbolkan kepatuhan dan pengorbanan, tetapi juga berbagi dan peduli terhadap sesama. Dalam artikel ini, kita akan membahas hal-hal yang perlu diperhatikan saat menyambut Idul Adha, panduan bagi mereka yang baru pertama kali berqurban, dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk berqurban tahun ini.

Continue reading

QURBAN 2024 UNTUK MUALAF MISKIN DI PEDALAMAN: SAATNYA BERBAGI DAN MEMBERI DAMPAK NYATA

qurban festival, qurban fish market madinah, qurban font, qurban freepik, qurban full episode, qurban full ost mp3 download, qurban gabungan untuk satu ekor sapi sejumlah .... orang, qurban gah, qurban gah in english, qurban gunting kuku, qurban habil dan qabil, qurban haji, qurban harga, qurban hari apa, qurban harus aqiqah dulu, qurban harus jantan atau betina, qurban hindu, qurban hukum asalnya adalah, qurban hukumnya, qurban hukumnya wajib jika, qurban ibadah haji shalat puasa bersuci, qurban icon, qurban menjadi shadaqah biasa apabila dilaksanakan tidak sesuai dengan, qurban menurut 4 madzhab
Gerakan Qurban Tidak Biasa untuk Mualaf Miskin di Pedalaman

Idul Adha bukan hanya tentang pengorbanan, tetapi juga tentang solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Ini adalah momen untuk membagikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Mualaf Center Nasional Aya Sofya mengundang Anda untuk bergabung dalam program qurban kami. Program ini bertujuan menyalurkan qurban kepada mualaf binaan di pelosok negeri dan pedalaman Indonesia. Ini adalah kesempatan Anda untuk memberikan dampak nyata dan mendalam bagi mereka yang jarang merasakan daging qurban sepanjang tahun.

Seperti tahun sebelumnya, kami cukup sukses menyalurkan hewan qurban di pedalaman nusantara sebagaimana Laporan Qurban 2023. Antusiasme dari para muqarib pada tahun lalu cukup besar, terlebih lagi mualaf di pedalaman sangat senang. Sehingga hal itu membuat kami pada akhirnya kembali mengadakan layanan qurban bersama MCN AYA SOFYA kepada para muqarib yang hendak berkurban di tahun 2024.

Dengan tagline “Gerakan Qurban Tidak Biasa untuk Mualaf Miskin di Pedalaman”, kami membuka peluang ladang amal berkurban seluas-luasnya untuk sasaran mualaf miskin di Pedalaman.

Continue reading

QURBAN 2024: SAATNYA BERBAGI DAN MEMBERI DAMPAK NYATA KEPADA PARA MUALAF

Idul Adha bukan hanya tentang pengorbanan, tetapi juga tentang solidaritas dan kepedulian terhadap sesama. Bagi Anda yang telah dikaruniai kelimpahan rezeki, ini adalah momen untuk membagikan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan. Mualaf Center Nasional Aya Sofya mengundang Anda untuk bergabung dalam program qurban kami. Program ini bertujuan menyalurkan qurban kepada mualaf binaan di pelosok negeri dan pedalaman Indonesia. Ini adalah kesempatan Anda untuk memberikan dampak nyata dan mendalam bagi mereka yang mungkin tak pernah merasakan daging qurban sepanjang tahun.

Continue reading

KAJIAN MUALAF CENTER JAKARTA: ORANG KRISTEN MENGETAHUI BAHWA ALKITAB MENGAJARKAN TENTANG ISLAM

Kajian Mualaf Center Jakarta pada kali ini disampaikan oleh Ustadz Ahmad Kainama dan dihadiri oleh Mahasiswi UNIDA Gontor dalam rangka Studi Agama-agama.

Topik kajian Mualaf Center Jakarta pada kali ini akan menjawab beberapa pertanyaan dari Mahasiswi cerdas ini yang cukup mewakili kebingungan kita selama ini.

“Kenapa orang Kristen menyebut Alah dan bukan Allah seperti umat Islam? Siapa yang menjadikan Yahudi sebagai agama? Dan pertanyaan terakhir, sebagaimana pernah dijelaskan bahwa Alkitab itu mengajarkan tentang Islam dan banyak orang Kristen yang juga mengetahui hal itu. Lantas mengapa mereka tidak mau memeluk Islam?”, pertanyaan cerdas dari seorang mahasiswi bernama Syifa.

Continue reading

KAJIAN MUALAF CENTER BEKASI: ORANG YAHUDI SANGAT TIDAK PERCAYA KALAU YESUS YANG DISALIB!!

Kajian Mualaf Center Bekasi kali ini akan membahas perbedaan perspektif antara Islam, Kristen, dan Yahudi tentang “siapakah yang disalib selama ini?”.

Topik kajian ini berasal dari pertanyaan seorang Mahasiswi UNIDA Gontor setelah mendapatkan materi studi agama-agama yang disampaikan oleh mantan pendeta, Ustadz Kainama.

Continue reading