BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM EDISI KE-2: LEBIH DARI 40 KK KELUARGA SUKU WANA DI LEMBAH LAMBENTANA AKAN MASUK ISLAM

Terjadi lagi. Insya Allah pada tanggal 7-8 November 2020, Mualaf Center Nasional AYA SOFYA Indonesia bersama Ust. Ahmad Kainama (Mantan Pendeta, Pakar Kristologi Nasional) dan gabungan ormas lainnya akan mensyahadatkan lebih dari 40 KK atau ratusan Suku Wana (Tau Taa Wana) di pedalaman Lambentana, pegunungan Tokala, Kab. Morowali Utara, Sulawesi Tengah.

Continue reading

KAJIAN KRISTOLOGI OLEH MUALAF CENTER KEDIRI : INILAH ALASANNYA BAHWA YESUS BUKAN TUHAN !

Hakikat Tuhan dan Eksistensinya

Agama tanpa kepercayaan kepada Tuhan tidak bisa disebut Agama. Sedangkan Tuhan dipercayai oleh manusia karena menciptakan alam semesta dan seisinya termasuk didalamnya manusia yang semuanya adalah milik Allah, Dia mampu melakukan banyak hal yang dikehendaki-Nya. Hakikat Tuhan itu adalah maha segala kemuliaan lainnya. Jika melakukan sedikit kesalahan apakah masih bisa disebut maha? Tentu tidak. Jika Tuhan bukan sosok yang Maha, apakah layak disembah oleh alam semesta dan seisinya? Tentu tidak pula.

Continue reading

KAJIAN KEISLAMAN OLEH MUALAF CENTER ACEH: PENGENALAN ASMAAUL HUSNA

وَمَا خَلَقْتُ الْجِنَّ وَا لْاِ نْسَ اِلَّا لِيَعْبُدُوْنِ
Artinya:
“Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku.”
[QS. Az-Zariyat 51: Ayat 56]

Hakikat Tuhan itu adalah maha segala kemuliaan lainnya. Berikut ini adalah nama-nama Allah dalam Asmaaul Husna yang menjelaskan pribadi Allah sebagai sebenar-benarnya Tuhan yang wajib disembah oleh umat manusia di alam semesta:

Continue reading

KAJIAN KRISTOLOGI BERSAMA MUALAF CENTER MEDAN : PANDANGAN 3 AGAMA BESAR TENTANG YESUS ATAU ISA

Sebagai orang Islam kita sangat beruntung karena dimanapun kita berada nama Tuhan kita tetap sama yakni Allah karena bahasa yang digunakan dalam Al-qur’an adalah bahasa arab (bahasa asli Al-qur’an) sehingga keasliannya tetap terjaga, lain halnya dengan kitab lainnya yang telah diterjemahkan dalam berbagai bahasa hingga tidak mengetahui bahasa dasarnya (asli) yang memicu multi-penafsiran yang berbeda-beda karena tidak merujuk pada bahasa asli dari kitab tersebut. Oleh karena itu pentingnya pembelajaran bahasa arab dalam bangku sekolah karena kitab suci umat Islam menggunakan bahasa arab yang segala penafsirannya merujuk pada Al-qur’an berbahasa arab sebagai bahasa ibu umat Islam.

Continue reading

MERU SANDYA, ORANG INDONESIA ASAL MALANG YANG DIUNDANG RAJA SALMAN DAN MENDAPATKAN FASILITAS PRESIDEN

KEREN! WARGA MALANG INI SPESIAL DIUNDANG RAJA SALMAN

Foto Pak Meru

SEPERTI MIMPI, demikian ungkapan yang disampaikan oleh Pak Meru Sandya (56 tahun), seorang warga Kota Malang yang berprofesi sebagai pelukis. Ia sekeluarga diundang khusus oleh King Salman bin Abdulaziz al-Saud, Raja Arab Saudi.

Bagaimana bisa? Yah, itulah, seperti mimpi. Ia pun tak pernah menyangka sebelumnya. Hingga berhasil menjejakkan kakinya di bumi Nabi Muhammad tersebut dan mendapatkan berbagai fasilitas kemewahan kelas presiden.

Luput dari pemberitaan media mana pun, masjidindonesia.com secara exclusive akan melansir semua kisah perjalanan Pak Meru Sandya yang lucu dan heroik selama di Arab Saudi.

Continue reading